Rabu, 23 Desember 2009

Keindahan Cinta dan Kasih Sayang Dua Sejoli

Sudah menjadi kodrat bagi manusia yg diberi hati untuk dapat merasakan indahnya sesuatu, termasuk merasakan indahnya cinta dan kasih sayang. Berawal dari daya tarik, dua jenis yg berbeda bisa menjalin cerita dalam sebuah hubungan asmara diantara mereka. Umumnya mereka sudah merasa bisa gapai kebahagiaan dengan wujud indahnya cerita yg telah mereka jalin berdua tersebut. (termasuk jg yg bikin tulisan ini...hehehe...)

Tetapi sadarkah kita bahwa sebenarnya kebahagian dan keindahan dari cinta yg telah kita gapai pd sebuah hubungan berpacaran itu baru sebatas kulitnjya saja ?
Terkadang kita terbius dan terjebak dalam kemaksiatan saat berpacaran, karena kita telah merasakan manis ibarat gula....padahal manisnya rasa saat berpacaran adalah pahitnya kulit TEBU...indahnya cinta saat pacaran adalah ibarat sebuah mimpi yg belum menjadi nyata...dan, kebahagiaan yg kita rasa dalam jalinan kisah asmara adalah kebahagian yg semu yg belum tentu akan menjadi kekal.

Janganlah kita tergiur oleh jalinan asmara sebelum kita melalui sebuah proses Ta'aruf untuk menuju Ijab khabul.

Karena disanalah kita akan mendapatkan Bahagia, keindahan dan manisnya cinta + kasih sayang yg hakiki dengan pasangan kita.

1 komentar:

  1. seperti itulah cinta yanj hakiki itu.
    andainya aku bisa dapatkannya,mungkin aku akn jadi ibu xg paling berarti

    BalasHapus