Sabtu, 19 Desember 2009

Kehidupan Sederhanaku

Keluarga Sederhana Yang Bahagia,...

saya adalah sorang yang sederhana,yang dibekali cinta,kasih sayang,kejujuran,tanggung jawab dan sopan santun dari orang tua. saya lahir tanggal 17 agustus 1985 di Desa Purwodadi Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah,ku terlahir dari keluarga yang sederhana dengan 8 bersaudara.aku adalah anak ke-2, semenjak usiaku 7 tahun aku masuk Sekolah Dasar di SD Purwodadi I,disanalah untuk pertama kalinya aku mengenal pendidikan bersama teman-teman yang lain,ketika itu jumlah siswa di kelas ada 20 siswa yaitu : Aku,M.Abdul Rozak.M.Rizal S,Suripto,Nur Hidayat T,Wasirin,Ahmad yani,Faizin F, Firman N, Khopidoh,Mulyati,Tati,Budi s,Abd Munir,Sugiarto,Aditya R,Tri Agustina H,Rosmawati,M Tohani, Abd Muis.Merekalh teman seangkatan SD ku yang lulus sekitar tahun 1998/1999. Kemudian ku melanjutkan pendidikan di SLTP N 1 Tonjong, di sinilah aku menambah ilmuku dan teman baruku-ku,dari sekian banyak teman baruku yang dekat denganku adalah Bara,Opi,Sigit,fadla,atik,azwar,fahrudin,eko,bowo,alfiyan,yuli s,urip,iyut,sulton,endang,uli, nuva l.Nova.lilis,nisa,ikbal,yozi,zami,gigih,rizal p, indah,melis,melly,atunsepti,vera,evi,amung,azmil, yeni,khodijah,eni,mukaromahiis,dll saking banyak nya :) buat mengenang nama mereka saja.di sini ku mulai mengenal kegiatan sekolah yang baru seperti PMR,Pramuka,OSIS, dan kegiatan lainnya, aku sangat senang sekolah di sini karena selain jaraknya deket dengan rumahku sekolah ini juga termasuk Favorit di kecamatanku.ku lulus tahun 2000/2001 dan melanjutkan pendidikan di SMU YANURIS Linggapura, seperti biasa menambah Ilmu dan teman baru huhuhu senang rasanya,... Disinilah Aku mulai tumbuh menjadi lebih dewasa utnuk mengenang sahabat-sahabatku mereka adalah Darsono,Firman s, Abdurahman,Riswanto,Untung,Heri k, maftukha,Agus s,Aka c,Kholis, Astri,Dayah,Juwidah,Yuni,Latifah,Ine,Inayah,Puji,Mutamimah,A Yani,Suswanto,Danu,Sidik,Tri Hani,Irham m,Kharis,Kodir,Mu'min,Khodijah,Ande,Lilis A,Lilis b,UripK,Purwanto,Sulton,Kasturi,Sepudin,Hermanto,Nu'manTohami,Syaefudin,Pardi,Aproni,Wiwit,
Slamet. mereka adalah sahabat-sahabatku yang menemani masa pendidikanku. aku sangat senag sekali walaupun hanya bisa mengecam pendidikan sampai SMA karena ku menyadari latar belakangku sendiri, walaupun begitu ku bersyukur bisa sekolah sampai setinggi itu.ku menyelesaikan pandidikan SMA ku tahun 2003/2004. setelah selesai aku di rumah sedikit demi sedikit aku mempelajari ilmu agama lagi belajar Ngaji Pada Bpk. Ustd. Slamet KH di pesanggrahan yang sekaranmg sudah menjadi Pondok Raudhotul Ummah selama 2 tahun, di sela-sela belajar mengaji aku mengabdi di Madrasah Miftahul Huda, huh riwayat kehidupanku yang sangat sederhana dan di besarkan dari keluarga yang sederhana pula,... Alhamdulilah sampai sekarang ku masih sedikit mengamalkan ilmu yang telah saya dapat selama pendidikan saya, baik di formal maupun non formal untuk diriku keluargaku dan kemaslahatan masyarakat.amin. Yach siapapun dan dimanapun kamu di besarkan dalam keluarga maka syukurilah dengan itu kebahagiaan akan kamu dapatkan bersama mereka dalam keadaan bagaimanapun. jangan pernah menyerah untuk menmbah ilmu dan wawasan good luck ! I love Family to forever,....

1 komentar:

  1. kenal dengan m abdul rozak? btw, alamatnya dimana?

    =) butuh info tuch orang. makasih kalo mw bales

    BalasHapus